LUWU UTARA – Turnamen Bola Basket Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Luwu Utara Cup 2022 resmi digelar. Turnamen selama seminggu ini dibuka oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Baca Juga : Lurah Tidung Pimpin dan Turut Serta Kerja Bakti Bersama Warganya

Dalam sambutannya, Indah mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya, turnamen tersebut akan dapat memperkaya pengalaman bertanding, sekaligus memperluas jaringan relasi bagi pemain basket.

“Karena tidak hanya dari Luwu Utara, turnamen ini juga diikuti daerah tetangga juga, seperti Belopa, Palopo, Burau, Malili hingga Sorowako. Jadi, ini adalah kesempatan yang baik bagi antarpemain yang berlaga,” ucapnya.

Tak sampai di situ, Indah juga menyampaikan kehadiran Perbasi Luwu Utara Cup 2022 dapat menghidupkan animo masyarakat terhadap olahraga basket, khususnya Luwu Utara dan menarik wisatawan berkunjung guna mendukung sport tourism Luwu Utara.

“Hadirnya turnamen Perbasi Lutra ini diharap sejalan dengan popularitas bola basket yang ikut berkembang, untuk itu selamat bertanding untuk semua peserta bola basket,” tuturnya.

Diketahui, Turnamen Perbasi Luwu Utara Cup 2022 yang berlangsung di GOR Sentra Bisnis Masamba tersebut diikuti oleh 16 tim dengan total 240 peserta.

Baca Juga : Pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI 2022 Kwartir Cabang Lutra di Cibubur