Pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI 2022 Kwartir Cabang Lutra di Cibubur

Pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI 2022 Kwartir Cabang Lutra di Cibubur

LUWU UTARA – Pemkab Luwu Utara melakukan pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Luwu Utara di Cibubur pada 6-24 Agustus 2022.

Pelepasan “setia, siap, sedia” ini berlangsung pada Jumat, 05/08/2022 di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Ketua Kwarcab Kab. Luwu Utara Suaib Mansur dalam laporannya mengatakan, kontingen jambore nasional XI tahun 2022 kwarcab luwu utara diwakili oleh 5 kwartir ranting dari 12 gugus depan yakni kwartir ranting tanalili diwakili oleh gugus depan upt smp negeri 1 tanalili, kwartir ranting bone-bone diwakili gugus depan upt smp negeri 1 bone-bone dan mts Al-falah, kwartir ranting mappedeceng diwakili oleh gugus depan upt smp negeri 1 mappedeceng, smp negeri 2 mappedeceng dan mts nurul islam mappedeceng, kwartir ranting masamba diwakili oleh gugus depan upt smp negeri 1 masamba dan upt smp negeri 4 masamba serta kwartir ranting baebunta diwakili oleh gugus depan upt smp negeri 1 baebunta.

Kontingen Jamnas Kwarcab Luwu Utara berjumlah 29 orang terdiri dari 8 orang pramuka penggalang putra, 8 orang pramuka penggalang putri, 1 orang bina damping putra, 1 orang bina pendamping putri dan 11 orang peninjau.

“Kami berharap kakak mabicab memberi restu agar kembali dalam keadaan sehat dan membawa nama baik luwu utara,” katanya.

Ketua Mabicab atau Majelis Pembimbing Kab. Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya, hari ini adalah hari yang ditunggu bagi peserta dan orang tua tentunya karena selama kurang lebih 2 bulan melakukan latihan yang keras demi membentuk karakter dan sikap disiplin.

Tanggal 6 agustus 2022 bersama peserta jamnas dari 23 kab/kota se sulawesi selatan akan berangkat ke jakarta melalui transportasi laut.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS