Luwu Utara — Audience serta pembekalan pemusatan latihan sekaligus pelepasan kontingen futsal oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) diterima Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Selasa (4/10/2022).

Kontingen futsal dijadwalkan akan berlaga pada ajang Porprov yang di gelar di kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Ketua AFK Luwu Utara, Amir Mahmud menyampaikan bahwa Kontingen Futsal Kabupaten Luwu Utara berjumlah 26 orang yang terdiri dari 18 atlet dan 8 official.

Sebelum menuju ke lokasi Porprov, terlebih dahulu kontingen akan Pemusatan Latihan Sebagai Persiapan Porprov 2022,”Paparnya.

Amir Mahmud yang juga merupakan Ketua Fraksi partai Golkar Luwu Utara menambahkan dirinya bersama kontingen menargetkan medali emas pada cabang olahraga futsal ini.

“Target kami pada cabor futsal ini yaitu medali emas, oleh sebab itu dengan penuh semangat terus berlatih dan berjuang untuk mewujudkan hal tersebut,”Pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara memberikan apresiasi atas semangat dan target yang di miliki oleh AFK Luwu Utara, tentu kita mendukung hal tersebut.

Terkait semua dukungan baik secara teknis dan non teknis sudah di persiapkan dengan baik, Mengingat futsal ini masuk olahraga prestasi, harapannya upaya tersebut berbuah baik demi prestasi,”ungkapnya

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga berpesan, terkait target medali emas yang di target penting untuk tetap jaga kepercayaan diri kerja sama tim.

“Confidence (kepercayaan diri) harus di manage dengan baik, mari ciptakan Olahraga tim. memang dalam pertandingan selalu ada yang menonjol tapi yang perlu kita ciptakan itu adalah Kerja sama tim yang baik,”Tandasnya.

Tanamkan rasa kebanggaan membawa nama Luwu Utara, serta Dalam pertandingan Jangan di bebani target, intinya kita fokus di setiap pertandingan yang kita jalani. Itu target akan kita dapat jika setiap pertandingan kita fokus untuk lalu dapat memenangkannya,” tutupnya.