Luwu Utara — Sebanyak 7 (tujuh) orang penyandang disabilitas dan anak remaja bermasalah sosial mendapat bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Baca juga : Gubernur Lantik Putra-Putri Luwu Raya Sebagai Kadis Kesehatan dan TGUPP

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Senin 26/09/2022 (Pagi) Di rumah jabatannya.

Usai menyerahkan bantuan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menuturkan Agar bantuan dari pemerintah daerah ini dimanfaatkan.

“Tolong di manfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya bisa menunjang perekonomian keluarga tentunya,”ungkapnya

Indah menambahkan bahwa bantuan ini akan dilakukan monitoring dan evaluasi per semesternya untuk dilihat perkembangan usaha selanjutnya sehingga kita dapat melihat keseriusan dari pemanfaatannya.

Sementara itu, Taufik salah satu penerima manfaat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah kabupaten Luwu Utara, terkhusus Bupati Luwu Utara atas bantuan berupa sepaket alat mesin jahit lengkap.

“Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi saya pribadi, apa lagi di tengah keterbatasan fisik yang saya miliki, pemerintah menghadirkan bantuan kepada kami, yang tentunya dapat membantu perekonomian keluarga,”Terangnya.

Sebelum menerima bantuan, Para penerima ini telah mengikuti pelatihan sesuai keinginannya yang difasilitasi oleh pemkab Luwu utara melalui dinas sosial di balai besar wirajaya kementrian sosial.**