LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara (Wabup Lutra), Suaib Mansur membuka Sosialisasi program ketaspenan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja PPPK, yang digelar PT Taspen, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, pada Kamis (22/09/2022).

Baca Juga : Bimtek Smart City, Wabup Suaib: Perhatikan 3 Hal Ini!

Dalam sambutannya, Suaib Mansur menyampaikan apresiasi kepada PT Taspen atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Pertama Tama kami menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada PT Taspen atas terselenggaranya kegiatan ini,”ujar Suaib.

Suaib mengungkapkan semoga dengan adanya kegiatan ini semua pihak dapat mengetahui hak haknya terkait jaminan yang dapat diterima PPPK dalam peningkatan kesejahteraan.

“Harapan kegiatan ini agar semua bisa mengetahui hak hak terkait dengan jaminan jaminan yang dapat diterima beserta sistem iurannya,”Terangnya.

Suaib meminta agar ada peningkatan kwalitas pelayanan bagi masyarakat.”nantinya selepas mengetahui apa saja program yang dapat di diterima PPPK,semoga itu sejalan dengan adanya peningkatan kinerja bapak-bapak dan ibu-ibu di instansi masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat,”Tutupnya.

Diketahui, Sosialisasi yang juga di hadiri langsung oleh Kepala Taspen Palopo dan perwakilan Bank BPD ini untuk mensosialisasikan program ketaspenan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja PPPK sehingga informasi tentang kebijakan pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) itu tersampaikan dengan jelas dan baik.

Baca Juga : Tinjau Perbaikan Jembatan Masamba, Suaib Mansur : Semoga Bisa Dilalui Kembali