LUTRA – Upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Laksamana Pertama TNI, Dr. Benny Sukandari, S.E, M.M CHRMP Kepada Kolonel Marinir, Amir Kasman S.E, M.M dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur yang berlokasi di Dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar, Senin (19/9).

Baca JugaWali Kota Makassar Hadiri Sertijab Komandan Lantamal VI Makassar

Ia menjelaskan bahwa seperti yang diketahui bersama, Komandan Pangkalan Utama TNI AL memiliki pangkalan di Luwu Utara yang terletak pada pelabuhan Munte.

“Seperti kita tahu komandan pangkalan utama TNI AL salah satu pangkalannya ada di wilayah luwu utara yaitu di pelabuhan munte dan salah satu dimalangke,” jelasnya.

Maka dari itu, ia berterimakasih kepada Danlantamal sebelumnya dan memberi selamat Amir Kasman dengan harapan dapat tetap menjalin kerjasama yang telah dibangun sebelumnya.

“Jadi kita sangat berterimakasih Danlantamal yang lalu atau Bapak laksamana pertama Benny Sukandari dan mengucapkan selamat kepada kolonel marinir Amir Kasman semoga kerjasama kedepan akan tetap terjalin sebagaimana yang sudah terlaksana selama ini,” harapnya.