LUWU UTARA – Sebagaimana rutinitas mingguan Wakil Bupati Luwu Utara (Wabup Lutra), Suaib Mansur selalu melakukan kunjungan desa (Kudes) setiap hari Jumat.

Baca Juga : Almadeba Lakukan Aksi Unras, Sepakat Tolak Kenaikan Harga BBM

Sejak dimulainya kegiatan ini, selain melaksanakan salat Jumat, orang nomor dua di Luwu Utara itu juga memantau layanan pemerintahan serta berbagi berkah.

Pada Jumat ke dua di bulan September ini, Wabup Suaib mengunjungi Desa Buangin Kecamatan Sabbang selatan. Di sana ia menemui Rifaldi Sidulu (6 Tahun), seorang anak yang mengalami kelainan pertumbuhan.

“Saat kita kunjungi, kondisinya memang perlu mendapat perawatan, tapi kesyukuran kita dalam kondisi seperti ini Rifaldi tetap ceria,” ujarnya, Jumat (09/09/2022).

Terkait perawatannya, Wabup Suaib menyampaikan bahwa telah menghubungi instansi terkait untuk segera melakukan penanganan.

“Tadi kita sudah hubungi dan minta kepada instansi terkait dalam hal ini dinas kesehatan dan dinas sosial untuk memantau kesehatan Rifaldi dan kebutuhan sosial lainnya,” ujarnya.

Tak sekedar memberi semangat dan motivasi kepada Rivaldi dan keluarga, dalam kunjungan ini Wabup suaib menyerahkan bantuan sosial.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati pada kunjungan kali ini yaitu kepala desa Buangin, serta pendamping PKH dan TKSK Kecamatan Sabbang Selatan.

Baca juga : Resmi! Wabup Buka Diksar Kepalangmerahan SMAN 4 Lutra