“Tentu ini momen yang ditunggu setelah jamnas ke X, oleh karena itu kesiapan selama 2 bulan tidak berakhir hanya pada kedisiplinan, kesiapan dalam masa tunggu baik sebelum dan setelah jamnas,” katanya.

Ia mempersiapkan diri dengan baik karena kebanyakan peserta jamnas kelas 9 mendekati waktu ujian sekolah.

“Saya menitip pesan dapat memanfaatkan waktu digunakan untuk belajar metode online. Saya titip kebersamaan, persaudaraan, kesatuan dan tentu sisi kemanusiaan didalamnya karena kita akan bertemu dengan teman-teman dari 37 provinsi se indonesia yang beragam suku, adat budaya, bahasa dan agama atau heterogen memberikan yang terbaik bagi daerah,” ujarnya.

Oleh karena itu, tunjukkan kebersamaan saling menghormati dan menghargai saling mendukung dan serta support.

“Semoga tetap semangat kembali dalam keadaan sehat, bagi pendamping saya titip semua peserta jamnas kawal peserta dengan baik, bawa nama baik luwu utara dan bagi orang tua terimakasih telah memberi dukungan bagi anaknya yang akan mengikuti jamnas,” katanya.

Ia yakin kontak dan dukungan dari orang tua perlu untuk menguatkan peserta jamnas. Selamat bersenang-senang nikmati prosesnya, ciptakan kesan yang baik, komunikasi yang baik untuk mendapatkan teman kawan dalam membangun jaringan.

Baca Juga : Kontingen Jamnas XI Kwarcab Luwu Utara Resmi Dilepas, Bupati Indah: Simbol Kita Satu, Merah-Putih

Nonton Juga