LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Luwu Utara 2022 pada Kamis 04 Agustus 2022 di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, selamat kepada yang telah terpilih secara berjenjang dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang berperan aktif dalam proses rekrutmen.

“Menjadi Anggota Paskibraka adalah Salah satu yang di cita-citakan oleh peserta didik. Oleh karena itu saya yakin persiapan sampai ke tahap ini adik-adik pasti telah paham oleh karena itu semua pasti sudah punya modal terbaik sehingga saya berharap kesempatan ini di gunakan sebaik-baiknya, jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini,” kata Bupati Indah.

Dia yakin adik-adik sudah berikhtiar lebih dulu dan saatnya untuk memetik hasilnya.

“Semua tergantung pada ikhtiar tidak ada yang sulit kalau selalu kita latih dan apa yang kita lakukan harus diikhtiarkan untuk bangsa dan negara,” lanjutnya.

Semuanya harus fokus memanfaatkan kesempatan yang didapatkan sehingga mendapatkan hasil yang optimal.

“Kepada pendamping, instruktur dan pelatih, saya titip adik-adik untuk ditempa dengan baik. Selamat dan sukses untuk kita semua,” tutupnya.

Baca Juga : Ketua PMI Lutra Lepas Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Alam di Sulteng

Nonton Juga