LUTRA — Bank Negara Indonesia (BNI) Persero menyerahkan bantuan satu unit Bak sampah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara yang diserahkan langsung oleh Pimpinan BNI Cabang Palopo, Maruli Ricardo Pardede yang di terima oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pada Kamis (28/07).

Baca Juga : BNI Menghormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan

Maruli menyampaikan bahwa hari ini pihak menyerahkan bak sampah 1 buah untuk di manfaatkan di Pasar Salulemo, Kecamatan Baebunta.

 

“Penyerahan ini merupakan bentuk support kami pihak BNI pada pengelolaan pasar rakyat utamanya dalam menjaga kebersihan, apa lagi pasar rakyat salulemo telah di canangkan digitalisasi transaksi,” terangnya.

 

Sementara itu Indah menyampaikan bahwa Pasar Rakyat Salulemo menjadi percontohan penggunaan aplikasi digitalisasi keuangan, yang di mana transaksinya termasuk retribusinya menggunakan Qrish.

 

Indah meminta pasar pencontohan ini dengan modernisasi yang ada dapat sejalan dengan pengelolaan yang baik.

 

“Modernisasi ini harus juga sejalan dengan pengelolaan pasar yang jauh lebih baik utamanya pada sektor kebersihan sehingga pengunjung nyaman untuk datang,” cetusnya.

 

Bupati mengapresiasi perhatian yang hadirkan oleh pihak BNI terhadap pengolahan pasar rakyat salulemo, Harapannya melalui program CSR BNI go green ini dapat membantu pengelolaan kebersihan pasar nantinya.