LUWU UTARA – Lanjut usia (lansia) di Kecamatan Malangke, Luwu Utara, menerima 25 paket bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Luwu Utara yang diserahkan Plt. Kepala Dinas Sosial, Ari Setiawan, didampingi Camat Malangke, Mursalim, di Kantor Camat Malangke, pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga : Dinsos Pangkep Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban KM Ladang Pertiwi 02

Selain penyerahan bantuan, Kepala Dinas Sosial, Ari Setiawan juga memantau proses penyaluran bantuan agar bantuan tepat sasaran.

“Ini (penyerahan bansos) masih rangkaian dari Peringatan Hari Lansia Usia Nasional yang kita peringati beberapa hari yang lalu,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Malangke, Mursalim, tak lupa juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemda Lutra, dalam hal ini Dinas Sosial.

“Terima kasih kepada Pemda melalui Dinas Sosial karena telah memberikan perhatian yang serius terhadap para lansia yang ada di Kecamatan Malangke,” katanya.

Alumnus Unanda Palopo ini berharap, bantuan sosial yang diterima para lansia di Malangke dapat memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi penerima manfaat.

“Bantuan yang diberikan ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap para lansia, khususnya yang ada di Kecamatan Malangke,” pungkasnya.

Baca Juga : Diskominfo Lutra Dorong Penerapan Digital Farming Berkelanjutan untuk Petani Kakao