LUTRA – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara yang terjadi pada Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga : Gelar Pelatihan Manajemen Bantuan Kube, Ini Harapan Sekda Lutra

Ia mengatakan, pemerintah sudah seharusnya untuk berbagi duka bagi masyarakat dan dibantu untuk pulihkan dari segi apapun untuk kurangi beban dan terbuka bagi siapapun untuk memberikan bantuan.

“Tugas kita pemeintah adalah membagi duka dengan masyarakat kemudian kita bantu memulihkan segalanya mulai dari batin maupun fisik Kami datang tidak lain untuk mengurangi sedikit beban kita dan siappun yang ingin membantu silahkan,” jelasnya.

Tambahnya, bahwa apa yang dialami oleh keluarga kita hari ini adalah cobaan yang luar biasa tapi apapun cobaannya sebagai manusia kita punya tumpuan untuk terus bersabar dan ikhlas Kita harus yakini adalah apa yang kita punya  adalah milik allah SWT.

Lanjutnya,  ia turut prihatin atas apa yang menimpa keluarga korban dan semoga dapat tetap sabar dan ikhlas.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Turut prihatin atas musibah ini kita berharap semoga keluarga yang ditimpah musibah tetap di berikan kesabaran dan keihklasan secara budaya saya percaya siapa yang tertimpa bencana kebakaran akan dinaikkan rejekinya,” ungkapnya.

Megawati yang merupakan si pemilik rumah kejadian mengutarakan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang senantiasa membantu.

“Terimakasih kepada pemerintah karena tidak pernah meninggalkan kami, kami bersyukur setiap hari pemerintah dan masyarat datang untuk menjenguk kami, InsyaAllah Kami ihklas. Mohon doanya agar kami bisa melewati semua ini,” tuturnya.