MAKASSAR – Sosialisasi terpadu dalam rangka peningkatan kepatuhan badan usaha dalam penyelenggaraan program jaminan kesehatan nasional digelar di Aula Bappelitbangda Kabupaten Luwu Utara, pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga : Dinas PP dan KB Jeneponto Gelar Sosialisasi Panduan Verifikasi dan Validasi Data

Wakil Bupati Luwu Utara (Wabup Lutra) dalam sambutannya mengapresiasi peserta yang hadir untuk mensukseskan program pemerintah.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua dengan beberapa kali dilakukan acara yang sama di tempat yang berbeda dengan waktu yang berbeda tapi saya yakin tujuannya sama kita Hadir di sini tentu untuk mendukung program pemerintah yaitu untuk menyukseskan apa yang kita sebut sebagai jaminan kesehatan karena undang undang atau peraturan telah mensyaratkan kepada kita sekalian bahwa siapa pun wajib untuk ikut sebagai kepesertaan BPJS,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa sosialisasi ini penting untuk didengarkan secara seksama, bahwa BPJS memiliki tiga sistem yakni protection, sharing dan compliance.

Terakhir, Ia berharap semoga kegiatan ini sampai kepada target yang ditujukan dan, ia merasa bersyukur jika seluruh warga mengikuti program BPJS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negri Luwu Utara, Haedar, Kepala BPJS cabang Palopo, Harbu Hakim, Plt Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi, Enyon.

Baca Juga : Ketum Peradin Sosialisasikan Program Study Advokat serta Mahkamah Advokat Indonesia