MAKASSAR – Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup dalam Rangka Hut Bayangkara ke-76 dengan tajuk ‘Ciptakan atlet bola voli yang berkarakter dan berkualitas untuk mewujudkan luwu utara yang berprestasi dan mandiri’, yang digelar di Lapangan Bola Voli Sentr Bisnis, Masamba, pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga : Bupati Pangkep Buka Turnamen Sepak Bola Desa Kabba Cup 2022

Kasat Lantas, Bakri yang juga merupakan ketua panitian mengatakan tujuan diselenggarakannya kejuaraan ini untuk pengembangan sekali pembinaan prestasi bagi atlet bola voli di Luwu Utara.

“Tujuan kejuaraan ini untuk mengembangkan potensi dan pembinaan prestasi atlet bola voli Luwu Utara Sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan ajang seleksi mengikuti Kapolda Cup Sulsel 2022 dan persiapan menghadapi Porprov tahun ini,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menjadi wadah bersilaturahmi antara polri, pemuda, masyarakat, dan pemerintah.

“Saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat memacu generasi muda khususnya seluruh atlet bola voli dan pengurus. Sehingga senantiasa melakukan pembenahan dan pembinaan,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lutra, dan anggota DPR RI Komisi V, Muhammad Fauzi karena telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Lutra dan panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini setelah vakum selama dua tahun.

“Terimakasih banyak kepada kapolres yang telah menggelar kegiatan insyalalh pemerintah akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga di Lutra,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh atlit yang telah menjunjung sportifitas selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga : Open Turnamen Bola Volly Muhammad Fauzi Cup I Resmi Ditutup