LUWU UTARA –  Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur hadiri syukuran Habis Panen Warga Desa Laba dan pembukaan latihan Bbrsama atau Latber Trail Adventure di Dusun Kurra, Desa Laba Kecamatan Masamba, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Waspada! Penipuan Catut Nama Bupati Luwu Utara

Suaib Mansur mengatakan terselenggara karena adanya kerukunan di antara kita, dirinya yakin kegiatan ini tidak mudah kita gagas jika masih ada perselisihan.

“Kegiatan ini terselenggara karena hasil panen kita, karena adannya toleransi antara pemilik sawah yang satu dan yang lainnya,” katanya.

Menurutnya kegiatan syukuran pesta panen atau keberhasilan panen yang lalu mencerminkan kepatuhan kita misalnya kepada penyuluh atau PPL saya yakin hasil panen tidak akan seperti ini. Keberhasilan ini adalah cerminan dari kerukunan, toleransi, dan kepatuhan untuk memajukan sektor pertanian di Kabupaten Luwu Utara.

“Pemerintah telah memberikan bantuan alsintan walaupun belum mencukupi secara keseluruhan ditingkat kabupaten khususnya di Desa Laba. tetapi semua upaya tersebut kita upayakan secara terus menerus bagaimana memenuhi kebutuhan atau sistem manajemennya harus kita perbaiki,” katanya.