LUWU UTARA – Pengurus Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara Masa Bakti 2021 – 2026 secara resmi telah di kukuhkan oleh ketua harian kwartir daerah provinsi Sulawesi selatan, Sabtu (21/05/2022) bertempat di aula lagaligo kantor Bupati Luwu Utara.

Baca Juga: Bintang Temui Bupati Luwu Utara, Ini yang Disampaikan

Ketua kwartir cabang gerakan Pramuka terpilih, Suaib Mansur mengajak para pengurus Dengan sukarela dan ikhlas bakhti, mari sama-sama membangun Pramuka ke depannya.

“apa lagi sama kita ketahui, bahwa 2 tahun terakhir segala aktifitas kita benar-benar terbatas karena adanya covid 19, saya berharap kita yang baru saja di Lantik ini agar bergerak cepat untuk mengaktifkan kembali, Ranting, gugus depan (gudep), dan SAKA sebagaimana janji yang baru-baru kita ucapkan bersama,”Ujar ketua kwarcab yang juga merupakan wakil bupati luwu utara.

Lanjut, Ia juga meminta agar Pramuka itu harus selalu produktif dalam berkarya, inovatif, kreatif dan harus terdepan dalam mengembangkan pembinaan kaula muda serta hadir bersama di tengah-tengah masyarakat sebagaimana pedoman gerakan Pramuka yaitu trisatya dan dasa dharama ”,Ucapnya

Suaib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani selaku ketua kwarcab Luwu Utara masa bakhti 2011-2016, 2016-2021.

“Atas nama pribadi dan juga pengurus yang baru saja di Lantik, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah di hadirkan selama memimpin gerakan Pramuka, tentu prestasi yang telah di raih akan kita coba untuk terus pertahankan,”Tutupnya.