PALOPO – Empat alumni Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo resmi menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2022, setelah beberapa waktu lalu menerima SK pengangkatan sebagai ASN.

Baca Juga: TP-PKK Luwu Utara Bagi-bagi Benih Sayuran

Keempat alumni Unanda tersebut masing-masing Muhammad Rifai ASN di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Unit Kalimantan Utara, Abdi Lemo (Guru Jurusan Kehutanan pada SMK Walenrang), Syamsul Alam dan Muhadi Muhdan.

Dua nama terakhir lulus sebagai ASN di KLHK Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan. Lolosnya empat alumni Fakultas Kehutanan Unanda sebagai ASN ini diungkap Dekan Fakultas Kehutanan Unanda, Yumna, di akun Facebook pribadinya, Selasa (18/5/2022).

“Alhamdulillah, saya mendapat kiriman berita bahagia, ternyata hari ini ada empat alumni Fakultas Kehutanan Unanda yang telah menerima bukti sah sebagai ASN berupa SK pengangkatan sebagai ASN di tempat tugas masing-masing,” tulis Yumna.

Yumna berharap, empat alumni Unanda itu dapat menjadi ASN berprestasi dan memiliki karakter mulia. “Selaku pimpinan fakultas, saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga terhadap empat alumni kami. Semoga amanah dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Ia pun meminta masyarakat yang ingin kuliah untuk tidak ragu memilih Unanda sebagai tempat kuliah selanjutnya, khususnya Fakultas Kehutanan. “Tak perlu ragu memilih Fakultas Kehutanan Unanda. Segera mendaftar mumpung masih terbuka tahap II,” tandasnya.